Minggu, 27 Agustus 2017

Model Kebaya Muslim Ala Dian Pelangi

Ia menambahkan, pada tahun 2006, ia kembali berpartisipasi dalam kompetisi model kebaya muslim modern. Dari 12 finalis terpilih, ia hanya seorang peserta Melayu dan terpilih sebagai juara tema fiktifnya The Splendor of Ny Kebaya.

Itu harus tingkat pinggul atau 8 inci di atas lingkar pinggang, serta model kebaya muslim ala dian pelangi dan sebagainya. Jangan memakai kaos sehingga terlihat seperti baju. Simpan wajah dengan sedikit riasan. Paling tidak tebak dan oles sedikit lipstik, sudah cukup. Terkadang ada wawancara dengan wajah berminyak dan lesi pucat, seolah-olah Anda terlihat sakit dan tidak bernyawa. Secara tidak langsung, Anda tampak tidak kompetitif dan tidak efektif. Kenakan tudung ketat tapi jangan di atas bros sampai tiga pin ditutupi.

"Tapi unsur tradisi dipelihara, terutama potongan model kebaya muslim ala dian pelangi. Yang ditambahkan adalah zip di dada dan tangan untuk memudahkan menyusui dan berwudhu," katanya.

Dia mempertahankan ambisinya bahwa suatu hari nanti model kebaya muslim ala dian pelangi akan bersaing dalam kompetisi ini. Saat mempelajari ijazahnya di UiTM pada tahun 2004, Zery bergabung dalam kompetisi tersebut dan memenangkan posisi kedua dan memenangkan penghargaan Lewre Shoe Designer Award.

"Dari situlah, saya berkesempatan membuat model kebaya muslim ala dian pelangi untuk selebriti yang menghadiri upacara red carpet. Di antaranya adalah Ziana Zain, Siti Nurhaliza dan Yana Shamsuddin namun selebriti paling terkenal yang saya kenakan adalah Siti Nurhaliza.

Jika memakai rok split, pastikan ujungnya putus dan tidak terbelah di atas lutut. Anda bekerja, alih-alih menarik perhatian orang ke kaki Anda. Begitu juga kain model kebaya muslim ala dian pelangi, kain Anda tidak terkoyak. Jika Anda kekurangan celana pendek, jangan berlutut. Jika membeli celana, sebaiknya beli potongan klasik, ada lipatan di pinggang. Namun, sekarang ada juga hanya anak panah dan potongan potong lurus, terserah Anda. Belilah kemeja yang sesuai dengan anggaran untuk menghemat uang.

Keistimewaan model kebaya muslim ala dian pelangi adalah kain berkualitas tinggi, corak yang dirancang khusus dan sebagainya, serta disainnya yang menawan.

"Saya pikir kekuatan saya ada pada model kebaya muslim ala dian pelangi. Selain menerima gaun pengantin, saya juga menyediakan gaun pengantin siap pakai seperti gaun pengantin, baju kemeja dan sebagainya yang dimulai dengan harga yang murah dan tidak mahal.


Model Kebaya Modern Terbaru

Melihat skenario bisnis model kebaya muslim ala dian pelangi yang mengalami pasang surutnya, Alia membanting dan yakin bahwa merek unggulan menarik bagi wanita. Sebenarnya dia tidak berniat beralih ke mode kasual lainnya seperti jubah, blus atau gaun, namun malah ingin menyimpan potongan tradisional baju kurung dengan kapas karena ingin membuat identitas sendiri. Biarkan orang tahu kapas terbaik dari Kapel Mek Kembang.

Menurut Alia, dia datang sendiri ke Kuala Lumpur untuk mencari lokasi yang sesuai. Mendengar daerah Bangi sedang berkembang dan menjadi lebih baik dalam memulai bisnis model kebaya muslim ala dian pelangi, dia membuka butik di sini. Cerdas dalam merancang strategi penjualan, untuk wanita 24 tahun ini, pemasaran dan promosi sangat penting.

Dengan menggunakan berbagai kain untuk desain model kebaya muslim ala dian pelangi, Zery mengatakan bahwa dia lebih suka menggunakan lebih dari satu jenis kain untuk setiap kain yang diproduksi. Inspirasi tersebut diperoleh dengan melakukan studi terhadap mode internasional dan musim saat itu.

Zery mengatakan bahwa pada tahun 2015, ia akan tampil dengan model kebaya muslim ala dian pelangi barunya, haute couture musim semi yang diberi nama Bunga Tanjung Seri Hitam yang terinspirasi oleh lagu Bunga Tanjung yang menyanyikan almarhum Datuk Sharifah Aini.

Pengamatan yang terlihat di televisi, majalah dan surat kabar telah membuat hidupnya lebih bersemangat untuk memilih model kebaya muslim ala dian pelangi setelah lulus dari sekolah menengahnya. Setelah menerima SPM Certificate of Education, Zery telah mengajukan permohonan Diploma Desain Mode di Universiti Teknologi Mara (UUSTM), cabang Sri Iskandar, Perak.

Di sisi lain, Anda harus memakai model kebaya muslim ala dian pelangi biasa, tidak mewah atau mewah, seolah Anda masih rileks dan merasa seperti seorang siswa. Dunia karir sangat penting setelah Anda lulus. Sementara pakaian Anda tidak mahal, bagaimanapun, itu harus secara kebetulan dan sesuai formal untuk bekerja. Namun, begitu Anda memiliki cukup uang, Anda harus memberikan kualitas pakaian dan awet yang lebih baik, bukan karena mereknya.